Tips Membuat Blog Terlihat Keren

|
Selamat Pagi sobat...
Kali ini ingin memposting tips atau cara membuat blog terlihat keren.
Karena saya bergabung dengan blogger.com, tentunya yang akan kita bahas kali ini adalah membuat blogspotmu terlihat keren.

Memang saya tidak bisa mengatakan kalo Ye-eMBLOG ini adalah bloker (Blog keren), karena memang istilah keren itu relatif. lagipula Ye-eMBLOG ini termasuk dalam kategori blog baru...hehe..
LHOH blognya sendiri ga keren kok mau berbagi tips cara membuat blog terlihat keren????

tenang sobat, saya membuat postingan ini setelah mendapat ilmu dari para ahli kok, walaupun saya sendiri belum sempat untuk menerapkan. Berbagi ilmu sah-sah saja saya fikir....

Oke sudah terlalu banyak nih saya cuap-cuapnya, sekarang langsung saja sama-sama kita simak tips membuat blog terlihat keren di bawah ini:
  1. Pilih Nama tampilan blog yang keren. Langkah awal ini cukup efektif untuk membuat blog kamu terlihat keren. Saya sarankan buatlah nama blog yang terlihat keren. Dan dalam langkah ini, butuh ide-ide brilian dari otak kamu. Gimana?? masih belum ketemu dengan nama blog yang keren? Sobat bisa bergabung dengan Cafebisnis, disana bukan hanya keren tapi sobat juga dibimbing supaya bisa mendapatkan kata kunci atau istilahnya keyword, agar blog sobat mempunyai kesempatan untuk  mendapat pengunjun yang ramai....yang minat silakan langsung ke TEKAPE...
  2. Pilih template untuk blogmu yang keren. Untuk menjalankan langkah ini, sobat bisa tanyatanya ke mbah google buat ngedownload template-template blog yang keren. Dan sobat tidak perlu mengkhawatirkan biaya, karena banyak sekali template blog yang di berikan gratis oleh si pembuat template itu.
  3. Tempatkan Widget-widget yang keren. Blogger dirasa cukup mudah untuk langkah yang satu ini. Ada banyak widget-widget keren yang disediakan oleh bang Blogger. Jadi sobat yang ingin menambahkan widget-widget yang keren bisa langsung menggunakannya tanpa harus nyari2 di google.
  4.  Tambahkan pernak-pernik seperti, tombol share yang keren, tombol share melayang yang keren juga, sisipkan komentar Facebook ataupun Twitter di blog kamu juga.
Oke,,...Itulah tips atau cara membuat blog agar terlihat keren dari saya. Saya harap sobat bisa menerapkan tips-tips di atas agar blog sobat semuanya bisa terlihat keren, ga kayak blog saya yang masih sederhana ini. Selamat Berkreasi Sobat.


Salam Bloker


Ye-eMBLOG

0 komentar:

Posting Komentar