Kesempatan itu pasti Ada

|
Postingan kali ini tidak ada kaitannya sama internet marketing sobat.. Lagi galau, jadi pengen curcol lewat tulisan...

Ga enak rasanya tahu kalau kita gagal dan memberi ucapan selamat kepada temen kita yang berhasil. Wajar perasaan itu dimiliki oleh kita manusia. Kita punya hati, perasaan, dan keinginan. Itulah bahasa penolakan awal dariku yang mengalaminya.
Tapiii.....
Aku mesti bangkit, dari keterpurukan ku sendiri. Aku harus yakin pada Sang Penciptaku Allah SWT. Aku harus percaya bahwa ada rencana lain yang lebih baik untukku. Dan aku harus tetap semangat dan berusaha semaksimal mungkin atas apa yang ada pada diriku. Allah telah menganugerahkanku banyak nikmat. Nikmat sehat, nikmat keluarga yang utuh, nikmat waktu dan kesempatan, dan masih banyak nikmat-nikmat yang lainnya. Jadi untuk apa meratapi kegagalan karena memang bukan rejeki yang ALLAH siapkan untuk kita.

dan inilah saatnya aku harus belajar yang namanya ilmu ikhlas dan sabar.
Kesempatan itu pasti ada....

0 komentar:

Posting Komentar