Referral pada PTC

|
Apa referral itu?
Dalam kaitannya dengan bisnis PTC (keterangan PTC silakan baca postingan saya disini). Penjelasan singkatnya begini, orang lain melkukan klik iklan PTC dibawah ajakan kita (yang ikut program referral) dan kita akan di bayar dari klik iklan yang dilakukan oleh Referral kita.
 Ketika anda ikut  jadi member di salah satu dari ribuan PTC, maka Anda akan dibayar karena
klik yang Anda lakukan, dan untuk menambah penghasilan dari PTC, Anda mendapat kesempatan untuk mengjak orang lain melakukan klik pada iklan di PTC tersebut. Orang yang Anda ajak inilah yang menjadi referral Anda.
Pada umnya penghasuilan yang di dapat dari referral adalah 50% dari hasil klik sendiri.

Mungkin diantara Anda ada yang bertanya bagaimana PTC tahu bahwa orang lain itu kita yang ngajak?
Apabila anda sudah menjadi member dari PTC maka secara otomatis anda sudah disediakan link khusus untuk diperkenalkan kepada calon referral anda. Biasanya disebut link referral.
Contohnya sebagai berikut:
http://www.emoneyclicks.com/index.php?ref=natureym

Link di atas adalah salah satu link referral saya. Bila Anda tertarik mencari tambahan receh dari program Referral di PTC silahkan langsung mencoba, atau mungkin anda berkenan membantu saya mengikuti program ini dengan me-klik link tersebut diatas. Saya akan senang dan berterima kasih kepada anda...^_^...Bantu-membantu dalam dunia blogging itu menyenangkan bukan...!!!^_^


Salam Sukses
Ye-eMBLOG

0 komentar:

Posting Komentar