Hobby Affiliasi

|
BIcara mengenai hobby, kali ini saya mau sedikit curhat pribadi kawan (gapapa kan ya). Udah segede gini bahkan mungkin bisa di bilang udah tua kayak gini (usia saya 22 th kawan), tapi saya belum tahu persisnya apa hobby saya. Dari dulu sampai sekarang yang saya lakuin adalah hal-hal yang sudah terjadwal yang harus saya lakukan. Dan setiap saya ditanya tentang hobby, saya pasti kebingungan ngejawabnya.
Barangkat dari situ, saya yang akhir-akhir ini sering gugling, merasa perlu juga mencari tahu sebenernya apa hobby saya (heehe, daripada g sama sekali). Untuk saat ini saya mencoba dunia affiliasi.
Sepertinya dunia affiliasi ini menarik. Sebenernya sudah sekitar 3 tahun yang lalu saya mengenalnya. Tapi karena waktu itu masih sibuk dengan kuliah, jadi hanya sepintas saya mengenalnya.

Untuk mengawali hobby affiliasi ini saya bergabung dengan Cafebisnis (Anda juga bisa mencobanya...:-).) karena tertarik dengan postingan-postingannya mbak Herlina Mutmainah.

Yup di Cafebisnis, Anda bisa belajar banyak tentang bisnis online dan sebangsanya (hehee...bangsa jin kale). Untuk bergabung pun tidak perlu ngeluarin duit alias GRATISS disini. Tapi tetep ada juga premium membernya. Tentunya banyak keuntungan yang lebih saat Anda menjadi premium member. Beuh...ikut freemember aja kita udah bisa dapet duit (salah satunya dengan program affiliasinya) apalagi kalo ikut premium member. Baiklah saya rasa tidak perlu panjang lebar saya menjelaskannya. Untuk Anda yang penasaran atau berminat affiliasi seperti saya segera kunjungi Cafebisnis.

0 komentar:

Posting Komentar